Wednesday, January 28, 2009

Tajuk Oktober 2008

Pembaca yang Kami hormati,

Tidak ada keabadian di dunia ini kecuali perubahan. Oleh sebab itu regenerasi yang terjadi dalam suatu lembaga merupakan hal lumrah. Perubahan dan pergeseran pemimpin dalam sebuah lembaga merupakan awal dari mengemban amanah., dan merupakan kebutuhan serta peristiwa yang wajar dalam rangka dinamisasi manajemen lembaga yang dapat memberikan nuansa baru dalam lingkungan lembaga, sekaligus diharapkan munculnya ide-ide baru yang inovatif dan kreatif.
Namun harus kita sadari bersama bahwa, dinamisasi manajemen lembaga tidak serta merta hanya sekedar mengubah struktur organisasi tapi harus dibarengi dengan disiplin, profesionalitas, dan semangat kerja sumber daya manusia di belakang struktur tersebut. Dengan struktur baru tersebut, diharapkan unit-unit kerja menjadi lebih lincah, efektif, dan efisien dalam melaksanakan tupoksi serta visi dan misi, kebun yang kita cintai ini .

Akhirnya atas nama seluruh Civitas Kebun Raya Bogor, Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ibu Dr. Irawati yang telah menyelesaikan tugas atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara dan dharma baktinya kepada kebun tercinta ini

Kepada Pimpinan baru kami, Ir. Mustaid Siregar M.Si. Kami mengucapkan Selamat datang, selamat bekerja dan semoga Allah SWT, selalu memberikan kekuatan rahmat dan hidayah-NYA untuk menjalankan tugas dengan penuh amanah.

No comments:

Post a Comment